Friday, February 20, 2009

Januari, 20 2008

Januari, 20 2008
wow, sudah hampir jam 9 malam. 20:52

Gue lagi di warnet, jarang2 nih.
biasanya gue posting di rumah atau kantor (tapi itu ga penting)

Gue mau bilang…
Kadang2, atau mungkin malah sering, gue ga sadar kalo gue super egois.
ga peduli dan ga mikir tentang kesejahteraan orang lain di sekitar gue.
abis gue biasanya dibilangin sih.
jadi tetap pada masalah yang itu2 aja, miskomunikasi dan self awareness.

Jadi gue mungkin akan lebih suka kalo gue hidup, paling engga tinggal di tempat gue sendiri (which is I don’t have any right now)
well, gue punya satu (kalo ga banyak..) keburukan, yaitu gue ga tau diri, sekali dikasih kesempatan, ya gue akan terus manfaatin (apalagi kalo ga dibilangin). yang penting kan guenya senang. haha…
tapi kan ga bisa kayak gitu terus.
ya gue juga bisa sadar kok.
jadi langkah pertama yang harus gue lakukan adalah?
Berpikir tidak dari diri gue sendiri, tapi lewat mata orang lain juga.
kan ga mau juga kehilangan temen gara2 masalah sepele yang harusnya bisa dicari
penyelesaiannya. bukan begitu?
Eh, yang baca pada ngerti ga ya? (satu lagi keburukan gue)
so eniwei…
rasanya gue, dengan keegoisan gue, saat ini cuma pengen numpahin apa yang lagi gue pikirin aja. jadi minta maaf kepada para pembaca setia untuk posting yang penuh perasaan tapi tidak sistematik ini (kayak ada yang baca aja heheh)

ok untuk saat ini jadi gue akan mencatat ulang sisi2 buruk gue:
1. ga tau diri
2. berharap orang ngerti jalan pikiran gue

apa lagi ya?

oh iya
gue juga ngerasa saat ini gue sangat sangat sangat tidak pede dalam urusan
menjalin suatu hubungan romantis (bahasa jawa-nya romantic relationship)
ga tau apakah itu traumatis atau gue memang sedang tidak ingin menjalin satu hubungan tetap (what an asshole ya?) tapi intinya gue merasa agak tidak nyaman saat suatu hubungan (pertemanan) berlanjut ke tahap yang lebih intim (dekat) sehingga timbul sinyal2 (sparkle) yang memicu terjadinya hal2 yang berbau cinta atau bahkan seksual.

ah…
semakin tidak jelas niki

jadi waktunya untuk selesai

21:33 20.01.08

Niki out

No comments:

Post a Comment