Thursday, May 16, 2013

Mengurai Rajutan Pelangi

Aku suka sekali dengan pelangi.
Ia warna-warni.

Aku suka sekali, berlari.
Merasakan angin di kedua belah pipi.
Aku suka sekali, melihat geligi, dengan lengkung di sudut bibir, senyum yang menggembungkan pipi.
Aku merindukan, rasa hangat di antara kedua belah kaki.
Yang membuat jantungku berdetak barararadumdum...
Aku ingat akan kecupan, jilatan dan hisapan, yang menghabiskan nafasku, walau aku tidak ingin berhenti.
Aku menikmati, saat dingin menusuk tubuhku hingga menggemeletukkan gigi, dan menderakkan sendi-sendi.
Aku tahu, aku berjalan tanpa arti, kesana kemari. Dan akan terus, sebelum aku mati.
Aku cuma ingin, berwarna-warni, seperti pelangi,
Sebelum kembali lebur menjadi putih.

Denpasar, 2013, Mei 16.

Mencoba berpuisi, terbersit karena buku berjudul "Unweaving The Rainbow" oleh Richard Dawkins. Juga terinduksi setelah membaca blog seorang teman yang bahagia hari ini.

No comments:

Post a Comment